SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kobe Bryant. JIBI/SOLOPOS/Reuters

CALIFORNIA—Sepekan menjelang bergulirnya musim regular NBA, Los Angeles Lakers dibayangi badai cedera. Shooting guard veteran Lakers, Kobe Bryant, dikhawatirkan harus menjalani perawatan akibat cedera kaki kanan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bryant mengalami kram kaki kanan setelah memperkuat Lakers dalam laga pramusim melawan Sacramento Kings di Staples Center, Minggu (21/10/2012) waktu setempat. Dalam duel tersebut, Lakers kalah dengan skor tipis 99-92.

Meski demikian, gangguan ini tak membuat ofisial Lakers mengesampingkan nama Bryant dalam daftar starter yang akan dimainkan kala menghadapi tim sekota, LA Clippers, pada laga pramusim di Staples Center, Rabu (24/10/2012).

Kendati demikian, Bryant pesimistis dirinya bisa bermain. “Kemungkinan tidak,” ujar superstar Lakers itu di espn.go.com, Rabu WIB. “Ini sangat sakit,” imbuhnya.
Akibat gangguan ini, Bryant melewatkan beberapa latihan dan banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan karena sakit pada bagian yang sama di kaki kanannya. Meski demikian, Bryant terkadang tak menunjukkan kepeduliannya terhadap cedera yang dialami.

Sementara itu, pelatih Lakers, Mike Brown, tak ingin berspekulasi terhadap kondisi Bryant. Brown tak yakin Bryant bakal dimainkan saat final pramusim menghadapi Kings di San Diego, Kamis (25/10/2012) waktu setempat.

“Saya tak tahu seberapa serius [cedera yang dialami Bryant]. Kami harus bersabar dengan itu dan dia bisa melakukan penyembuhan dengan benar bersama staf medias. Dan kapan pun dia siap, dia bisa kembali,” tutur Brown.

Absennya Bryant, membuat Brown akan menurunkan Jodie Meeks untuk mengisi posisinya. Selain, Meeks, Berown juga memiliki pilihan lain, yakni Devin Ebanks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya