SOLOPOS.COM - Ilustrasi duel atau perkelahian. (Dok Solopos)

Solopos.com, TEMANGGUNG – Aksi duel maut antara dua orang pria terjadi di Lapangan Ngruwet, Kranggan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (9/5/2024) dini hari. Akibat peristiwa itu, satu orang meninggal dunia atas nama Milat Rosdiansyah, 30, warga Nguwet.

Kasat Reskrim Polres Temanggung, AKP Budi Raharjo, membenarkan insiden itu. Korban meninggal dunia setelah melakukan duel dengan pelaku berinisial YSE, warga Temanggung.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Jadi antara korban dan pelaku ini saling mengenal, ada kata-kata yang menyinggung perasaan dari pelaku, akhirnya korban dengan pelaku berjanji untuk duel dan ada satu korban meninggal dunia,” katanya.

Setelah aksi duel maut itu, pelaku yang juga warga Temanggung sempat melarikan diri. Namun, tim Resmob Polres Temanggung mampu meringkus pelaku saat berada di wilayah Yogyakarta pada Kamis siang, pukul 11.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Temanggung mengaku di tubuh korban ada satu luka tusuk di bagian punggung dan di bagian kaki terdapat luka lecet.

“Kalau penyebab kematian sampai saat ini masih dilakukan autopsi dari tim Dokkes Polda Jateng, yang jelas dia mengalami luka tusuk di bagian punggung,” katanya.

Menurut dia, pelaku duel maut di Temanggung ini sudah melakukan perjanjian sebelum menjalankan aksinya. Keduanya juga berangkat beriringan atau hampir bersamaan.

Selain itu, duel maut itu juga turut disaksikan istri korban yang ditemani empat orang. Sedangkan dari kubu pelaku ditemani enam orang lainnya.

“Kedalaman luka tidak tahu, ini masih dalam pemeriksaan, kalau lebarnya sekitar dua sentimeter,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya