SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Pelatih PSIS Semarang Jefri Sastra merekomendasikan penyerang asal Brasil, Bruno Silva dipertahankan. Namun, manajemen tim sepak bola kebanggaan ibu kota Jawa Tengah itu baru akan menentukan nasib Bruno di PSIS seusai pemain yang sudah mencetak 16 gol itu kembali dari kampung halamannya.

Direktur Umum PSIS Semarang Khairul Anwar mengatakan Bruno memang hanya dikontrak selama semusim, yakni pada musim Kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. “Dari hasil evaluasi pelatih memang mengusulkan agar Burno dipertahankan,” katanya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (24/12/2018).

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Menurut dia, sebagai pendatang baru di Liga Indonesia, Bruno termasuk pemain yang menjadi incaran klub lain. “Dia menempati peringkat pertama pemain dengan assist terbanyak,” tambahnya.

Keputusan untuk mengontrak Bruno, lanjut dia, akan ditentukan setelah pemain itu kembali ke Indonesia dari berlibur di kampung halamannya.

Dari tiga pemain asing yang dimiliki PSIS, kata dia, baru Ibrahim Conteh yang sudah dipastikan bertahan untuk memperkuat tim pada kompetisi musim depan. Sementara untuk Petar Planic, menurut dia, manajemen memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasanya.

Ia menambahkan ada sejumlah nama pemain asing yang juga menjadi incaran PSIS Semarang, termasuk pemain asal Asia. “Kuota empat pemain asing akan kami penuhi untuk musim depan,” tambahnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya