SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Salah satu pemain asing yang merumput bersama PSS Sleman, Bruno Casmir, sudah mengikuti latihan setelah sempat dirundung cedera dan absen dari latihan selama tiga hari.

Pemain berkepala plontos itu sempat diragukan tampil karena kondisi lututnya yang seringkali mengalami cedera pada pertandingan musim lalu. Diketahui, musim sebelumnya Bruno sempat bermain bersama Persiba Bantul.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Mengenai kondisi salah satu pemainnya, pelatih Widiyantoro mengatakan kondisi cedera Bruno Casmir telah pulih pascaoperasi lutut beberapa waktu lalu. Dengan kondisi yang telah prima, Wiwid, sapaan akrab Widiyantoro, berharap Casmir akan mampu menjadi salah satu benteng kekuatan lini belakang skuat Super Elang Jawa, julukan PSS.

“Saya tahu cederanya sudah sembuh karena sudah operasi. Untuk kompetisi ke depan, semoga kondisinya tetap fit dan tidak cedera lagi,” kata Wiwid, Selasa (27/12).

Keterangan yang sama disampaikan Manajer PSS, Rumadi. Dia menegaskan cedera Casmir diharapkan tidak akan muncul lagi pascaoperasi yang telah dijalanai. Rumadi menguraikan cedera Casmir sempat mengganggu kestabilan pemain asal Afrika itu. “Ada semacam serabut daging tetapi sudah pulih,. Makanya sudah bergabung latihan setelah libur,” imbuhnya.

Pantauan Harian Jogja, dalam sesi latihan nampak Bruno menjalani sesi latihan seperti pemain pada umumnya. Ia baru bergabung latihan pada Selasa kemarin atau sehari setelah kawan-kawan satu timnya menjalani latihan lebih dahulu. Bersama Fachrudin yang sekaligus kapten tim, Bruno berlatih menempati lini belakang.(Harian Jogja/Pamuji Tri Nastiti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya