Bruno Casimir Isyaratkan Tetap Bela Persis Solo
Bruno Casimir (Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Solopos.com, SOLO — Bruno Casimir memberi sinyal tetap membela Persis Solo ketika kompetisi Liga 2 2020 jadi bergulir Oktober 2020 mendatang.

Bek asal Kamerun itu menegaskan masih terikat kontrak dengan Persis dan siap membawa klub tersebut promosi ke Liga 1. Bruno pun meminta dukungan semua pihak agar dapat berkontribusi maksimal untuk Laskar Sambernyawa.

Diketahui pada akhir April 2020 manajemen Persis mengklaim telah memutus kontrak Bruno lantaran sudah tidak ada kecocokan lagi. Kebijakan itu diambil beberapa hari setelah Bruno menyoal keterlambatan gaji pemain.

Dwi Sasono Ditangkap Terkait Narkoba, Curhatan Widi Mulia: Ini New Normal

Namun menurut informasi yang dihimpun Solopos.com, sudah ada mediasi antara Bruno dengan manajemen terkait konflik yang sempat memanas. Sang pemain pun beberapa waktu terakhir mengunggah gambar yang menunjukkan kecintaan dan harapannya bersama Persis.

Dalam Instagram story-nya, Kamis (4/6/2020), Bruno mengunggah foto saat dia masih bersama Persiba Bantul pada musim 2010/2011. Saat itu Bruno turut membantu klub berseragam merah tersebut menjuarai Divisi Utama pada 2011.

Ekonomi Indonesia Diprediksi Dihantam Resesi, Ini Penjelasan BI

Dalam foto tersebut, ada tambahan kalimat “ketika saya bermain dengan tim yang memakai warna merah, saya selalu menjadi juara. Saya harap keberuntungan ini masih ada.” Beberapa saat kemudian dia giliran mengunggah fotonya bersama skuat Persis sebelum laga uji coba melawan Semen Padang di Stadion Manahan beberapa waktu lalu.

Spekulasi

Unggahan itu pun memancing spekulasi ihwal status Bruno di Persis. Dikonfirmasi Solopos.com, Jumat (5/6/2020), eks bek PSMS Medan itu menegaskan masih menjadi bagian Laskar Sambernyawa. Dia bahkan siap berkumpul kembali dengan tim apabila kompetisi jadi dihelat bulan Oktober 2020.

“Saya masih red [merah, warna jersey Persis], masih pemain Solo. Saya harap dukungan dari semuanya,” ujar Bruno.

Siap-Siap! Gerhana Bulan Penumbra Bisa Dinikmati Dini Hari Nanti

Sejak kabar pemecatannya beredar, Bruno menegaskan belum ada surat pemutusan kontrak resmi yang dia terima. Hal tersebut pun kembali ditegaskannya ketika dia live di Instagram, Kamis malam. Saat itu dia mengatakan tak ada masalah dengan kontraknya ketika ada warganet yang menanyakan kapan bisa berjodoh kembali dengan Persis.

“Berjodoh kembali dengan Solo? Kapan jodohnya selesai, friend? Kami belum cerai,” ujar Bruno sambil tersenyum. Sementara itu, Manajer Persis, Hari Purnomo, enggan menanggapi soal status Bruno Casimir. “Kita lihat nanti saja,” ujarnya singkat.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho