Bruno Casmir (Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Solopos.com, SOLO - Pelatih Persis Solo, Salahudin, enggan menanggapi terlalu jauh suara-suara sumbang yang mempertanyakan keputusannya mendatangkan Bruno Casimir. Salahudin menegaskan kunci kesuksesan sebuah pemain adalah mau bekerja keras bukan faktor usia.

Sinyal merapatnya Bruno Casimir ke Persis Solo memang kian kuat seiring keikutsertaan sang pemain dalam latihan tim di Stadion Sriwedari, Rabu (11/12/2019). Kekuatan fisik dan keahlian Bruno mengantisipasi bola-bola atas diharapkan mampu memperkuat benteng pertahanan Persis.

Namun, pemilihan Bruno mendapat sorotan dari sejumlah suporter. Mereka mengganggap Bruno terlalu tua dengan usianya yang sudah 38 tahun. Selain itu, masa keemasan Brune juga dianggap sudah lewat.

“Saya enggak mau nyikapin omongan yang bilang dia lambat, dia sudah tua. Sukses bukan masalah itu, sukses itu tentang siapa yang mau kerja. Mungkin di sana [klub lama] mereka bilang [Bruno] lambat, tapi di sini bisa saja dia cepat. Tidak ada yang tidak mungkin asal dia mau memberi 100%,” ujar Salahudin saat ditemui Solopos.com di mes Persis di Laweyan, Rabu.

Disinggung kepastian kontrak Bruno, dia masih enggan membeberkan. “Yang jelas beberapa pemain sudah diminta mempelajari draft kontrak. Dalam waktu dekat beberapa pemain akan diikat.”

Persis sendiri sebelumnya dirumorkan bakal memulangkan Asyraq Ghufron dan Ikhwan Ciptady yang kini membela PSS Sleman. Di posisi bek tengah, Persis sudah memiliki Alaik Sobrina dan Susanto.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten