SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Polisi olah TKP di lokasi tewasnya pengendara Yamaha Cripton.(JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

SLEMAN-Diduga mengantuk, pengendara sepeda motor Yamaha Cripton bernomor polisi AA 4562 YB tewas seketika setelah menabrak batas Jembatan di Jalan Magelang KM 11, Dukuh, Sleman, Jumat (14/12/2012) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nur Setiyo, 41, warga Benteng RT 24 RW 10, Salaman, Magelang, korban tewas tersebut mengalami luka dibagian kepala belakang. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUP DR Sardjito.

Menurut warga sekitar lokasi kejadian, Doni, 27, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Kala itu sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Magelang menuju Jogja. Sampai di Jembatan Dukuh, motor korban terlihat ke pinggir namun tidak menurunkan kecepatan.

“Saya heran itu motor kok minggir tapi ngebut. terperosok ke jembatan dan jatuh. Kepalanya membentur jembatan sampai keluar darah banyak” katanya di lokasi kejadian.

Doni menduga korban ngantuk namun masih dipaksakan bawa motor. “kelihatannya dia ngantuk” ujarnya. Saat kejadian Doni berada berada di pinggir jalan. Jarak TKP dan posisi Doni sekitar kurang dari 100 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya