SOLOPOS.COM - Momen Gigi Hadid tersungkur di catwalk. (Istimewa/Instagram)

Bella Hadid tersungkur di panggung runway.

Solopos.com, LOS ANGELES – Bella Hadid, adik model Gigi Hadid, tersandung hingga berlutut di depan penonton peragaan busana Michael Kors. Di perhelatan New York Fashion Week, Bella tidak sengaja kehilangan keseimbangan saat berjalan memperagakan busana di panggung runway.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Bella mengenakan gaun sequin hitam berlengan panjang. Model 19 tahun itu melengkapi penampilan dengan ikat pinggang yang memperjelas pinggul mungil serta sepatu hak tinggi untuk memamerkan kakinya yang panjang.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (15/9/2016), sayangnya ketika Bella jatuh, para tamu yang menonton di barisan depan dekat dengan panggung sama sekali tidak terlihat menolong. Bahkan para tamu malah sibuk mengabadikan momen memalukan bagi Bella tersebut dengan handphone mereka masing-masing.

Jatuh di panggung ternyata tidak membuat Bella menjadi minder, sesaat setelah jatuh Bella yang mengenakan long-sleeved sequined dress warna hitam ini segera bangkit dan kembali berjalan menyelesaikan catwalk nya sambil melemparkan senyum ke arah penonton layaknya supermodel profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya