SOLOPOS.COM - Ducati milik Bruce Willis. (Boot Campaign)

Bruce Willis (Reuters)

TEXAS–Aktor Bruce Willis melelang 5 motor koleksi pribadinya. Hasil lelang akan disumbangkan ke Boot Campaign. Lembaga nirlaba Texas yang sudah biasa membantu tentara AS, baik yang masih aktif maupun yang veteran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Motor-motor itu seperti dikutip dari motorcycles.com awal pekan kemarin, akan dilelang setiap dua bulan. Mulai bulan Desember 2012 sampai Agustus 2013. Setiap kali lelang akan berlangsung selama 30 hari di CharityBuzz.com.

Motor pertama yang dilelang Bruce adalah Ducati Multistrada 1000DS tahun 2005 yang disebutkan berada dalam kondisi bagus dengan odometer baru menunjukkan angka 285 mil. Motor ini diperkirakan memiliki harga US$ 5.500. Lelang motor ini akan berakhir tanggal 20 Desember.

Ducati milik Bruce Willis. (Boot Campaign)

Motor lain yang akan dilelang Bruce adalah Yamaha XT350, Yamaha TW200, Harley-Davidson Ironhead Sportster XLH dan Cushman Eagle.

“Saya ingin menggunakan motor saya dengan cara yang bisa membantu aparat militer kita. Motor-motor ini sangat enak untuk dikendarai, dan saya harap mereka bisa memberikan yang terbaik untuk para veteran,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya