SOLOPOS.COM - BMW M6 Coupe (en.wikipedia.org)

BMW M6 Coupe (en.wikipedia.org)

JAKARTA – All-new BMW M6 Coupe tampil perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 dalam peluncurannya hari ini, Selasa (25/9/2012) di BMW Pavilion danlangsung menarik perhatian pengunjung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil seharga Rp 2,3 miliar ini hanya diperkenalkan kepada pencinta kendaraan mewah dan masuk ke Indonesia hanya 1 unit.”Tahun 2013 BMW M6 ini akan masuk ke Indonesia sesuai permintaan pasar,” kata Direktur Corporate Communications BMI Indonesia, Helena Abidin. Menurut Helena, sejak beberapa hari lalu sudah ada yang menanyakan tentang BMW M6 ini.

Meningkatnya permintaan mobil performa tinggi BMW M menjadi alasan utama menghadirkan All-new BMW M6 Coupe ke Indonesia. BMW M6 Coupe tampil dengan performa kelas atas dengan nuansa kemewahan dan kenyamanan yang inovatif.
Mobil sport performa tinggi yang dikembangkan oleh anak perusahaan BMW M GmbH tampil sangat menawan dengan desain yang otentik dan ekspresif.

Mengusung mesin V8 berkapasitas 4.4 liter dengan teknologi M TwinPower Turbo yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 560 dk dan torsi 680Nm, dilengkapi M Double Clutch Transmision 7 percepatan dengan Drivelogic, Active M Diffrential, teknologi chasis yang telah disesuaikan dengan modelnya, distribusi berat seimbang, serta aerodinamis yang dioptimalkan, semuanya memberikan pengalaman khas BMW M.

Teknologi motorsport pada BMW M6 Coupe menjadikan mobil ini terdepan di arena balap dan sekaligus memberikan kenikmatan bagi pengemudi maupun penumpangnya untuk perjalanan sehari-hari. Selain sanggup melesat dari posisi diam hingga menyentuh kecepatan 100 km/jam hanya dalam 4,2 detik, BMW M6 Coupe juga dapat diandalkan keseimbangannya, presisi pada saat belok, serta traksi pada saat mulai melesat meninggalkan tikungan, handling yang presisi maupun kemampuan pengeremannya.

Faktor lain yang tak dimiliki para competitor adalah efisiensi bahan bakar dengan tetap mengedepankan performa tinggi sebuah mobil sport, yang jauh meninggalkan seluruh rivalnya. Mobil ini punya catatan konsumsi bahan bakar 10,1 km/liter serta emisi CO2 239 gr/km sesuai pengetesan di Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya