SOLOPOS.COM - UC Browser (Istimewa)

Browser komputer UC Browser telah hadir versi PC.

Solopos.com, SOLO – Browser perangkat mobile UC Browser akan hadir versi desktop. Aplikasi ini didukung dengan setting Bahasa Indonesia dan teknologi komputasi awan alias cloud.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Managing Director UCWeb Indonesia Jonathan Zhong mengatakan penyertaan Bahasa Indonesia dalam browser diharapkan mampu meningkatkan popularitas UC Browser di Tanah Air.

“Kami terus menambah unsur Indonesia dalam produk kami dengan menyediakan berbagai produk dan layanan inovatif yang disesuaikan dengan tuntutan para pengguna,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (5/8/2015).

Sementara itu, lanjut Zhong, penggunaan teknologi komputasi awan di UC Browser for PC dapat mempercepat proses unduh dan juga kompresi data hingga 50% yang berefek pada kecepatan browsing yang lebih baik.

“Para pengguna di Indonesia bisa menikmati pengalaman browser yang cepat dan mulus baik di perangkat mobile maupun komputer,” jelasnya.

Selain dua fitur terbaru tersebut, UC Browser for PC juga memiliki fitur-fitur sebelumnya seperti Cloud Sync yang memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi tab-tab terbuka dan bookmarks. UC Browser juga mendukung unduhan kecepatan tinggi dengan opsi meneruskan unduhan setelah terputus. Anda kini bisa mengunduh UC Browser for PC dari pc.ucweb.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya