SOLOPOS.COM - Ashley dan Brooklyn (Daily Mail)

Brooklyn Beckham dikabarkan mengencani wanita yang lebih tua 18 tahun darinya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Putra sulung David Beckham dan Victoria, Brooklin Beckham, dikabarkan berpacaran dengan mantan personel Pussycat Doll, Ashley Robert. Rentang usia yang cukup jauh yakni 18 tahun tak membatasi cinta mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ashley Robert, 35, dan Brooklyn, 17, diketahui saling berbincang di pesta Warner Music & Ciroc yang digelar, Rabu (22/2/2017). Ashley meminta manajemen untuk memperkenalkan kepada Brooklyn.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dia [Ashley] sangat tertarik untuk mengenal Brooklyn dan meminta manajernya untuk mengenalkannya,” kata seorang sumber kepada The Sun.

Keinginan Ashley disambut positif oleh Brooklyn. Ia langsung menghampiri Ashley dan berbincang selama 30 menit. “Dia [Brooklyn] melompat dari kursinya untuk berbicara kepadanya dan bercakap-cakap selama 30 menit. Mereka langsung turun ke lantai dansa,” lanjut sumber tersebut seperti dikutip Daily Mail, Jumat (24/2/2017).

Ashley merupakan penyanyi sekaligus penari yang dikenal lewat group vokal The Pussycat Dolls bersama juri X Factor Nicole Scherzinger, 38. Tak bertahan lama, kelompok tersebut bubar pada 2010 dan dua tahun kemudian.

Sementara itu, Brooklyn diketahui baru saja putus dari kekasihnya, Chloe Grace Moretz. dengan alasan Moretz terlalu boros.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya