SOLOPOS.COM - Brooklyn Beckham (viva.ua)

Brooklyn Beckham akan kuliah jurusan fotografi.

Solopos.com, LONDON — Brooklyn Beckham, putra sulung David dan Victoria Beckham, sepertinya tidak akan meniru karier ayahnya menjadi pesepak bola. Baru-baru ini, dia dikabarkan segera mengambil kuliah jurusan fotografi.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Seperti dilansir thesun.co.uk, Minggu (26/3/2017), pada pekan yang sama dengan pengumuman tanggal perilisan buku autobiografinya yang berjudul What I See di akun Instagram pribadi, @brooklynbeckham, Brooklyn membeberkan dirinya akan segera kuliah jurusan fotografi pada September 2017 mendatang.

Hal tersebut dilakukan pria yang genap berusia 18 tahun pada 4 Maret 2017 karena merasa bakat terbesarnya ada di bidang fotografi. Selain itu, selama bertahun-tahun dia bercita-cita ingin menjadi seorang fotografer fashion profesional.

“Brooklyn sudah cukup mandiri, jadi dia memiliki beberapa keraguan tentang hidup jauh dari keluarganya. Dia pasti akan merindukan mereka semua, tetapi dia siap untuk petualangan selanjutnya,” kata seorang sumber.

“Jika dia benar-benar ingin meraih pekerjaan impiannya, memiliki pelajaran tambahan di baliknya akan menjadi sebuah modal.” lanjutnya.

Seperti dikutip dailymail.co.uk, Senin (27/3/2017), sampai saat ini, masih belum ada informasi rinci terkait dengan universitas yang akan dipilih Brooklyn Beckham. Namun kabarnya, dia akan memilih sebuah universitas yang terletak di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

“Aku berharap untuk belajar seni dan fotografi di AS setelah aku menyelesaikan program A Level-ku [Advanced Level],” bebernya.

“Aku mencintai sepak bola, tetapi aku juga mencintai karier di fotografi. Siapa yang tahu…” lanjut Brooklyn.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari seorang sumber, sebelum mulai kuliah, kabarnya pria yang menjadi duta merek pakaian Pull & Bear itu akan membantu ibunya, Victoria Beckham, untuk mengurus bisnis fashion tepat setelah menyelesaikan sekolah pada musim panas tahun ini.

“Musim panas ini, saat dia menyelesaikan sekolahnya di London Utara, dia akan bekerja untuk Victoria. Menurutnya, dia memiliki pandangan yang fantastis untuk fashion dan dia sangat berbakat. Dia akan memiliki tipe peran seorang kreatif atau fotografi,” kata seorang sumber.

“Victoria sedang dalam proses pengurusan sebuah kantor baru di London Barat. Dia ingin membuka lebih banyak toko dan New York akan menjadi lokasi selanjutnya. Dia ingin Brooklyn untuk ikut terlibat,” lanjut dia.

Sebagai informasi,  What I See, buku autobiografi Brooklyn Beckham yang dirilis pada 29 Juni 2017 mendatang akan dijual dengan harga £16.99, atau yang setara dengan Rp280.559. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya