SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rindu masakan rumah? Menu brongkos di Waroeng Godhong bisa menjadi pilihan Anda mengisi perut di siang hari. Tempat makan berbentuk joglo ini menawarkan variasi brongkos dengan beberapa menu tambahan lainnya yang sangat tradisional dan jarang dijual di warung makan kebanyakan.

 

Rumah makan yang berlokasi di Jalan Perumnas 28, Mundusaren, Caturtunggal, Depok, Sleman, ini menyajikan brongkos dengan berbagai varian isi.

Jika biasanya brongkos identik dengan kluwak, kacang tolo, dan tahu plempung, kali ini ia menambahkan telur, ayam, atau daging. Sehingga, lanjutnya, pembeli juga dapat merasakan brongkos yang sudah dimodifikasi tanpa meninggalkan cita rasa orisinil.

 

Selain brongkos, terdapat pula ragam menu lainnya, seperti oseng-oseng daun pepaya, mie godog, ikan bakar, dan sebagainya. Untuk minuman pun tak kalah sedikit, berbagai jenis wedang, mulai dari wedang jahe, serai, uwuh, teh poci, serta jus buah juga siap melegakan dahaga Anda.

 

Soal kenyamanan tempat tidak usah diragukan, selain angin semilir memenuhi bangunan yang dikelilingi sawah, Waroeng Godhong juga mengedepankan interior yang membuat Anda kembali beromantisme dengan rockstar di masa lalu. Puluhan foto band-band luar, seperti The Beatles dan Rolling Stones, terpasang apik di dinding kayu.

 

Dan yang terpenting, tidak perlu khawatir kantong akan terkuras, sebab harga yang dipatok sangat bersahabat.Selamat mencoba. (Switzy A Sabandar/Bayu Yanuar )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya