SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles (Solopos.com)–Mantan pengawal Britney Spears, Fernando Flores melaporkan pelantun ‘Toxic’ itu ke Pengadilan Los Angeles karena melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Selain menuntut Rp 128,5 miliar, Fernando juga membeberkan sejumlah bukti berupa foto bugil Britney.

Bukti yang akan diungkapkan Fernando adalah sejumlah foto bugil Britney yang dikirimkan kepadanya melalui ponsel pada April 2010. Foto bugil tersebut dianggapnya sebagai pelecehan seksual.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, Britney sering melakukan tindak pelecehan seksual lain di hadapannya. Penyanyi berusia 29 tahun itu juga dituduh pernah melakukan kekerasan terhadap anaknya sendiri di depan Fernando.

Pengawal yang sebelumnya berprofesi sebagai polisi itu telah melakukan pelaporan kasus tersebut pada September 2010 lalu. Namun bukti terbaru berupa foto bugil Britney baru akan diajukan ke pengadilan.

“Ada beberapa foto dia (Britney) telanjang, memperlihatkan tubuhnya dan ia berharap akan membuatnya terangsang,” ujar teman Fernando seperti dilansir The Sun, Senin (6/3/2011).

Sementara itu, lewat kuasa hukumnya Britney membantah semua tuduhan yang ditujukan kepadanya. Saat ini mantan kekasih Justin Timberlake itu sedang sibuk mempromosikan album terbarunya yang berjudul Femme Fatale.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya