SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Caroline Wozniacki tampak kecewa saat kehilangan poin melawan Ksenia Pervak pada pertandingan Brisbane International di Brisbane, Senin (31/12/2012). JIBI/SOLOPOS/Reuters

BRISBANE – Kejutan turut mewarnai babak pertama turnamen Brisbane International 2013. Unggulan kedelapan, Caroline Wozniacki, harus angkat koper setelah menelan kekalahan dari petenis kualifikasi, Ksenia Pervak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan babak pertama di Pat Rafter Arena yang selesai Senin (31/12/2012) siang WIB, Wozniacki kalah dalam pertarungan tiga set, 6-2, 3-6, 6-7.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku berjuang sampai akhir. Mungkin aku tidak menunjukkan permainan terbaikku hari ini, tapi sulit untuk mengharapkannya dari diri sendiri di pertandingan pertama,” ujar Wozniacki seperti dilansir Yahoosports.

“Sekarang aku akan memainkan beberapa pertandingan ujicoba dengan beberapa petenis di sini dan kemudian pergi ke Sydney dan semoga bisa dilanjutkan di sana.”

Berbeda nasib dengan Wozniacki, Angelique Kerber berhasil memastikan satu tempat di babak kedua. Unggulan keempat asal Jerman itu menang atas Anna Tatishvili, 6-2, 4-6, 6-2.

Sara Errani juga sukses melewati hadangan di babak pertama. Finalis Prancis Terbuka itu mengalahkan Olga Puchkova, 6-1, 6-3, dan selanjutnya akan berhadapan dengan Daniela Hantuchova di babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya