SOLOPOS.COM - Bridpa Ismi Aisyah (Instagram)

Pelaku bom panci di Bandung berhasil dilumpuhkan. Namun, di antara kerumuman polisi, Bripda Ismi mencuri perhatian.

Solopos.com, BANDUNG — Publik Indonesia dibuat terhenyak karena berita ledakan bom panci di Kota Bandung. Ledakan itu terjadi di Taman Pandawa, Jl. Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (27/2/2017). Di tengah-tengah kerumunan polisi yang menanggulangi serangan teror itu, ada sosok berparas cantik bernama Ismi Aisyah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ismi merupakan polwan berpangkat Bripda yang merupakan anggota Polda Jawa Barat. Ismi terlihat berada di lokasi kejadian teror bom panci. Informasi ini didapat melalui foto-foto yang diunggah Ismi di akun Instagram miliknya @ismiaisyah20.

px;">

px 0 0 0; padding:0 4px;"> rmal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none; word-wrap:break-word;" target="_blank">"pengabdian adalah ketulusan pengabdian adalah keikhlasan" saya bangga menjadi anggota Polri Lokasi ledakan bom Lapangan Pandawa

px; overflow:hidden; padding:8px 0 7px; text-align:center; text-overflow:ellipsis; white-space:nowrap;">A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on

Dari beberapa foto yang diunggah Ismi, nampak ia melakukan serangkaian dokumentasi. Ia merekam keterangan Kapolda Jabar, Anton Charliyan, kepada awak media. Tak hanya itu, Ismi juga mendatangi lokasi meledaknya bom panci di Taman Pandawa. Ia bersama Kapolda dan beberapa personel polisi bersenjata lengkap.

Ismi juga mengunggah foto saat Anton Charliyan nampak memimpin penggerebekan terduga teroris. Ismi menyebut penggerebekan itu sebagai yang tercepat. “Penggerebekan teroris tercepat, Kapolda andalan gue,” tulis Ismi. Baca juga: Bripda Ismi Aisyah: Polwan Cantik yang Pernah Bikin Band.

px;">

px 0 0 0; padding:0 4px;"> rmal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none; word-wrap:break-word;" target="_blank">lokasi teroris bom taman pandawa.

px; overflow:hidden; padding:8px 0 7px; text-align:center; text-overflow:ellipsis; white-space:nowrap;">A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on

Foto-foto tersebut sontak mengundang komentar dari netizen, ada yang salut dengan Bripda Ismi, ada pula yang menanyakan kelengkapan alat-alat Bripda Ismi sebagai polisi, hingga komentar kocak terkait kecantikan Bripda Ismi.

“Gilee, totalitas tanpa batas, terbaik emang Ismi,” tulis pengguna akun @anisa_hara.
“Kalau aku teroris dan ditangkap Ismi, bakal mendadak tobat,” tulis pengguna akun @ongkowjiyojw.
“Aku pengen ditangkap dong sama polwan cantik,” tulis pengguna akun @dyath_aza.
“Mbak Polwan kok ga pake rombi antipeluru?” tanya pengguna akun @harrisgreen777.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya