SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Pos Polisi Singosaren, Solo, Kamis (30/8/2012). Satu orang polisi tewas dalam penyerangan pos polisi tersebut. (Daniel Ari Purnomo/JIBI/SOLOPOS)

SOLO-Anggota Brimob melakukan penjagaan di lokasi penembakan pos polisi Singosaren. Ada empat anggota Brimob bersenjata lengkap yang berjaga di lokasi kejadian, Jumat (31/8/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com, anggota Brimob yang berjaga di area Pos Polisi Plaza Singosaren, Serengan,  terlihat sigap berkeliling di sekitar pos. Sementara garis polisi yang dipasang mengelilingi pos polisi Singosaren, belum dilepas.

Pos Polisi Plaza Singosaren, Serengan Solo, ditembaki orang tak dikenal, Kamis (30/8) malam. Bripka Dwi Data Subekti, 53, yang bertugas di pos polisi tersebut, tewas tertembak.

Pelaku menembak empat kali yang mengenai tubuh dan tangan korban. Jenazah Bripka Dwi Data Subekti saat ini masih disemayamkan di rumah duka. Sejumlah warga dan kerabat terus berdatangan melayat ke rumah korban. Bupati Karanganyar Rina Iriani juga tampak melayat ke rumah korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya