SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Tahun ini, pengelola BRI Cabang Wonogiri menyediakan dana bagi masyarakat yang dikemas dalam program Kredit Usaha Rakyat (KUR) senilai Rp 20 miliar.
Dana itu hingga triwulan I ini sudah terserap sekitar 5% sampai 10% atau senilai Rp 1 M hingga Rp 2 M.

Pernyataan itu disampaikan Pimpinan Cabang BRI Wonogiri, R Bambang Sulistiono saat ditemui Espos di sela-sela menyaksikan undian Simpedes (Simpanan Pedesaan) Semester II 2010 di Gedung Giri Cahaya, Wonogiri, Kamis (24/3/2011).  Lebih lanjut Bambang menjelaskan dana Simpedes terjaring senilai Rp 294 M. “Semua dana dari masyarakat dikembalikan kepada rakyat dalam bentuk Kupedes (Kredit Umum Pedesaan). Tahun lalu dan Kupedes yang disalurkan senilai Rp 337 miliar.”

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Diakui oleh Bambang, kreditur nakal di BRI juga ada, berkisar antara 1% hingga 2%.  Sementara dalam acara itu, hadiah utama berupa mobil pikap jatuh ke tangan Warsini Parmoijoyo yang menjadi nasabah BRI Unit Manyaran.  Hadiah pertama berupa motor Yamaha Vixion direbut nasabah Marji, nasabah BRI Unit Bulukerto dan hadiah kedua berupa motor jenis supra diraih Sri Rochmayanti, nasabah BRI Unit Sidokriyo, Ngadirojo dan Caecilia PH, nasabah BRI Unit Wonoboyo, Wonogiri.

Salah seorang panitia, Didik menuturkan panitia menyediakan 62 buah hadiah hiburan berupa almari es dan TV 21 inchi serta hadiah I – VI sebanyak 41 buah. Ke-41 hadiah itu berupa motor sebanyak 13 buah, 17 buah almari es 7 kg dan 11 buah DVD.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya