SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah berencana membuka, 4 kantor baru dibeberapa daerah di Solo Raya. Branch Manager BRI Syariah Solo Tavip Hardaya saat ditemui wartawan diruangnya Selasa (31/1) mengatkan, 4 kantor baru tersebut adalah kantor unit, dan kantor kas. Menurut Tavip, dari 4 kantor baru itu, akan dibagi menjadi 3 kantor unit dan 1 kantor kas. Tavip menambahkan, 3  kantor unit, yang akan dibuka rencananya terletak di Sragen, Klaten dan Sukoharjo. Sedangkan untuk kantor kas akan dibukak di Jatisrono Wonogiri.

Saat ini  BRI Syariah baru memiliki dua kantor di Soloraya, yakni Kantor Cabang Utama di Solo Jl Slamet Riyadi dan Kantor Cabang Pembantu di Palur,Karanganyar. Padahal nasabah BRI Syariah, yang berasal dari daerah cukup banyak, Oleh sebeb itulah, Tavip menjelaskan, pihaknya perlu membuka BRI syariah di daerah, untuk lebih mendekatkan kepada nasabah. Selain itu, BRI Syariah cabang Solo juga siap untuk memperbanyak jaringan anjungan tunai mandiri (ATM) di wilayah kerjanya. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya