SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SOLO–Pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Slamet Riyadi menyerahkan hadiah utama pengundian Simpedes periode II/2011, berupa satu unit Xenia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hadiah diserahkan di tengah aktivitas pelayanan perbankan di kantor bank setempat, Senin (23/4/2012). Nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut adalah Ari Cahyani, nasabah di BRI Unit Adi Sucipto. Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM) BRI Slamet Riyadi, Siswantoro, mewakili Pemimpin Cabang BRI Slamet Riyadi, Waluyadi, mengatakan pengundian tabungan Simpedes adalah bentuk penghargaan pada nasabah. Pengundian semester II/2011 ini melibatkan ribuan nasabah Simpedes yang memenuhi syarat.

“Nasabah berkesempatan mendapatkan kupon jika minimal saldo Rp1 juta. Perhitungan kupon, Rp100.000 dapat satu kupon,” jelas Siswantoro, saat ditemui wartawan, seusai penyerahan hadiah utama pengundian Simpedes, di kantor setempat, Senin.

Ke depan, pengundian tabungan ini akan dilanjutkan pada periode I/2012 yang diundi Juni 2012. Untuk periode tersebut total hadiah naik jadi Rp415 juta. Sementara itu, nasabah beruntung, Ari Cahyani, menyampaikan rasa syukurnya atas hadiah tersebut. Ari sendiri mengaku tidak memiliki saldo besar di tabungannya.

“Saya ibu rumah tangga, tapi ada usaha kecil. Uang keluar masuk. Kadang pernah saldo tinggal Rp200.000. Saya jadi nasabah sudah tujuh tahun,” kata Ari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya