BRI-Natasha Bidik Transaksi Rp20 M
Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)
Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

SOLO—Bank Rakyat Indonesia (BRI) membidik transaksi nontunai sebesar Rp20 miliare sepanjang periode Agustus 2012-Juli 2013, melalui kerjasama dengan salah satu merchant Natasha Skin Care.

Wakil Kepala Divisi Kartu Kredit PT BRI (Persero), Pungki Mahastuti menyampaikan kerjasama BRI dan Natasha sudah berjalan selama tiga periode.

Transaksi nontunai sepanjang periode 2012-2013 itu merupakan periode keempat dan targetnya naik lebih dari dua kali lipat dari pencapaian transaksi periode sebelumnya, yang hanya Rp9 miliar atau naik dari periode pertama yang hanya Rp6 miliar, secara nasional.

“Target transaksi periode kali ini naik tajam karena saat ini Bank BRI semakin meningkatkan kerjasama dengan Natasha dengan memberikan penambahan jenis kartu. Jika sebelumnya kerjasama hanya untuk penggunaan kartu kredit, sekarang sudah dengan kartu debet,” kata Pungki, saat ditemui Espos, di sela-sela agenda penarikan undian grand prize paket wisata dari program kerjasama kartu kredit antaran BRI dan Natasha Skin Care untuk periode Mei 2011-April 2012, di Solo Square, Sabtu (13/10/2012).

Pungki melanjutkan, Natasha Skin Care merupakan salah satu merchant BRI yang memiliki potensi pasar yang cukup besar. Kerjasama BRI dan Natasha Skin Care juga dibangun karena adanya potensi yang sangat besar dan saling menguntungkan. Keduanya, memiliki basis kantor cabang, nasabah dan pelanggan yang besar dan tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk kartu debet BRI saja, kata dia, saat ini sudah ada 8 juta pemegang kartu. Sementara, kartu kredit BRI saat ini sudah dipegang 600.000 nasabah.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom