BRI KC Solo Kartasura Gelar Undian Simpedes, Hadiah Utama Mobil Suzuki Ertiga
Pimpinan Cabang BRI KC Solo Kartasura, Florianus Partadi, menyerahkan Grand Prize Panen Hadiah Simpedes periode I 2020 berupa satu unit Suzuki All New Ertiga secara simbolis kepada perwakilan pemenang di Lorin Solo Hotel, Selasa (15/9/2020). (Solopos/Farida Trisnaningtyas)

Solopos.com, SOLO-BRI Kantor Cabang (KC) Solo Kartasura kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes periode I Tahun 2020 atau program Maret - Agustus 2020 di Lorin Solo Hotel, Selasa (15/9/2020).

Para nasabah ini memperebutkan hadiah senilai Rp585.658.000 yang terdiri dari satu unit mobil Suzuki All New Ertiga, 1 unit Yamaha MT 15, 1unit Yamaha Nmax, 3 unit Honda Vario 125 CBS ISS, 16 unit Yamaha Mio M3 CW, dan 21 lemari es Sharp.

Pengundian dilakukan dengan cara sistem acak komputer yang dilakukan oleh enam perwakilan nasabah. Pengundian ini juga disaksikan oleh notaris dan Polsek Laweyan.

Di sisi lain, pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2020 diikuti oleh 16 unit kerja BRI KC Solo Kartasura dan para nasabah. Nasabah menonton secara langsung melalui saluran Youtube, Facebook, dan Instagram.

Pemenang grand prize Suzuki All New Ertiga GL MT diperoleh oleh nasabah dari BRI Unit Colomadu, Triyono. Sedangkan pemenang hadiah utama I Yamaha MT 15 nasabah dari BRI KCP Simpang Kartasura, Sri Widyaningsih; pemenang hadiah utama II Yamaha Nmax nasabah dari BRI Unit Delanggu, Sri Markini; dan pemenang hadiah utama III Yamaha Vario 125 CBS ISS, yakni Anto Widodo (Unit Colomadu), Siti Sujiyati (Unit Mangu), dan Oktavianus Retri Har (Unit Colomadu).

Kebakaran Pasar Cepogo, Pemkab Boyolali Siapkan Pasar Darurat Di Lokasi Ini

Diikuti Nasabah Minimal Saldo Rp100.000

Pimpinan Cabang BRI KC Solo Kartasura, Florianus Partadi, menjelaskan Panen Hadiah Simpedes berlangsung setiap semester sekali yang diikuti nasabah dengan minimal saldo Rp100.000. Ia mengapresiasi para nasabah yang berhasil mendapatkan hadiah utama.

“Kami berharap nasabah menambah saldo tabungan Simpedes karena hadiah pada Panen Hadiah Simpedes periode berikutnya akan bertambah. Ada 16 unit kerja di KC Solo Kartasura yang siap membantu masyarakat untuk meningkatkan simpanan dan meningkatkan hobi menabung. Kami menjamin keamanan, menawarkan bunga, dan membagikan hadiah menarik,” katanya.

Florianus menjelaskan nilai hadiah yang diundi terus meningkat sejalan dengan jumlah tabungan yang dihimpun dari masyarakat lewat Simpedes. Peningkatan ini baik dari angka tabungan dan penabung.

Ulang Tahun Ke-56, Wakil Bupati Wonogiri Terkejut Dapat Ini

Nilai Tabungan Meningkat

BRI KC Solo Kartasura mencatat angka tabungan Simpedes pada Maret 2020 sebesar Rp654,7 miliar, sementara Agustus 2020 mencapai Rp726,9 miliar atau ada peningkatan Rp75,16 miliar.

Selain itu, dana pihak ketiga (DPK) seluruh unit kerja BRI KC Solo Kartasura pada periode yang sama, yaknj pada Maret 2020 Rp961,6 milai menjadi Rp1,030 triliun atau ada kenaikan Rp69,03 miliar.

“Dana dari masyarakat lewat Simpedes atau tabungan lainnya kami salurkan kepada masyarakat sebagai peran intermediasi BRI dalam bentuk KUpedes menunjukkan perkembangan. Penyaluran kredit ini pada Maret Rp677,4 miliar dan pada Agustus 2020 menjadi Rp681,57 miliar atau naik Rp4,15 miliar,” paparnya.

Menurutnya, angka tabungan naik baik rupiah maupun jumlah penyimpannya. Ini pertanda pemahaman manfaat menabung, peningkatan pendapatan masyarakat, serta kepercayaan masyarakat terhadap perbankan khususnya BRI naik. Di sisi lain, BRI juga dipercaya salurkan KUR sehingga turut menyukseskan penyaluran kredit kepada pelaku UMKM.

“Undian saat ini berbeda karena adanya pandemi, undangan terbatas dan live streaming seluruh kantor cabang wilayah Kartasura,” jelasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom