SOLOPOS.COM - Pimpinan Cabang Kantor BRI Cabang Karanganyar, Yoseph Kusdiyanto, (empat dari kanan), menyerahkan hadiah kepada pemenang undian program Panen Hadiah Simpedes, Zuriyah, (empat dari kiri), di halaman kantor BRI Cabang Karanganyar, Selasa (8/10/2019). (Solopos/Sri Sumi Handayani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pimpinan Cabang Kantor BRI Karanganyar, Yoseph Kusdiyanto, menyerahkan hadiah mobil Nissan Grand Livina kepada Nasabah BRI Unit Jumantono, Zuriyah, Selasa (8/10/2019).

Penyerahan hadiah dilaksanakan di halaman kantor BRI Cabang Karanganyar. Zuriyah, warga Desa Ngunut, Jumantono, mendapatkan grand prize program Panen Hadiah Simpedes periode 1 Maret 2019-31 Agustus 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengundian dilaksanakan di Plaza Alun-Alun Kabupaten Karanganyar, Rabu (18/9/2019). Pimpinan Cabang Kantor BRI Cabang Karanganyar, Yoseph Kusdiyanto, menuturkan program pengundian hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BRI.

Kusdiyanto berharap semakin banyak warga Karanganyar menyimpan uang di bank dan memilih tabungan BRI Simpedes.

“Menyimpan uang di bank menjadi salah satu bentuk partisipasi masyarakat ikut membangun perekonomian dan wilayah. Itu usaha sepele untuk ikut serta membangun wilayah dan mendorong perekonomian warga,” kata Kusdiyanto kepada Solopos.com seusai menyerahkan hadiah, Selasa.

Sementara itu, Zuriyah mengaku tidak menduga memenangi grand prize berupa satu unit mobil Nissan Grand Livina. Dia datang ke kantor BRI Cabang Karanganyar ditemani suaminya, Hariyanto.

Dia mendapat kabar jadi pemenang grand prize dari pegawai BRI Unit Jumantono pada Kamis (19/9/2019). “Percaya enggak percaya bahkan enggak kepikiran mendapat hadiah mobil. Paling namanya sama dengan saya. Ternyata betulan dapat. Lima tahun menabung di Simpedes. Ini kali pertama dapat hadiah dan langsung mobil,” tutur dia.

Di sisi lain, Kusdiyanto mendorong warga Karanganyar menambah saldo tabungan Simpedes dan berpartisipasi pada program Panen Hadiah Simpedes periode berikutnya.

BRI Kantor Cabang Karanganyar menyiapkan hadiah satu unit mobil Honda Mobilio dan puluhan unit sepeda motor Honda PCX. Selain hadiah yang diundi satu tahun dua kali, BRI juga menyiapkan hadiah langsung untuk nasabah yang membuka rekening Simpedes.

“Ada hadiah langsung Simpedes. Nasabah bisa memilih sendiri hadiah sesuai dengan nominal saat membuka tabungan Simpedes. Silakan datang ke BRI unit terdekat. Berlomba-lombalah menambah saldo hingga akhir tahun.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya