SOLOPOS.COM - PIN BRI--Pimpinan Cabang BRI Wonogiri, R Bambang Sulistiono (kiri) menyerahkan penghargaan selama 15 tahun, 20 tahun dan 35 tahun kepada karyawannya yang telah mengabdikan diri di BRI. Penghargaan berupa pin BRI diserahkan saat dilangsungkan upacara bendera, Jumat pekan lalu. (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

PIN BRI--Pimpinan Cabang BRI Wonogiri, R Bambang Sulistiono (kiri) menyerahkan penghargaan selama 15 tahun, 20 tahun dan 35 tahun kepada karyawannya yang telah mengabdikan diri di BRI. Penghargaan berupa pin BRI diserahkan saat dilangsungkan upacara bendera, Jumat pekan lalu. (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

WONOGIRI–Pengelola BRI Cabang Wonogiri mengadakan pawai, Sabtu (24/12/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pawai mengenalkan produk-produk BRI itu diikuti oleh karyawan dan keluarganya di rute Kantor BRI Cabang Wonogiri di Jalan Kabupaten dengan finis di GOR Giri Mandala, Wonogiri.

Acara puncak kegiatan HUT ke-116 BRI itu diperuntukkan baik keluarga besar karyawan. Berbagai game, hiburan serta doorprice disiapkan untuk menarik minat anak-anak karyawan tersebut.

Pantauan Espos di lapangan, peserta pawai mengenakan pakaian adat Jawa, naik kuda maupun naik sepeda angin kuno.

Sebelumnya, Pimpinan Cabang BRI Cabang Wonogiri, R Bambang Sulistiono mengatakan, kegiatan telah dilakukan sejak Jumat (16/12/2011), yakni bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis terhadap 100 nasabahnya dan memberikan bantuan bibit pohon sebanyak 32.000 batang kepada masyarakat sekitar kantor.

Selain itu, R Bambang juga menyerahkan piagam penghargaan bagi 16 karyawannya. Penghargaan berupa pin BRI berlapis emas itu diberikan kepada karyawan BRI yang telah setia bekerja selama 15 tahun, 20 tahun dan 35 tahun.

“Se-Indonesia terdapat 3.872 karyawan yang mendapat penghargaan. Kami cukup bangga, ternyata di Wonogiri terdapat 16 karyawan, empat di antaranya telah mengabdikan hidupnya di BRI selama 35 tahun. Bekerja itu tidak mudah karena persaingan perbankan semakin tahun semakin ketat,” pesan R Bambang.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya