SOLOPOS.COM - Pemberian bantuan CSR BRI Cabang Boyolali. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI — Kantor Cabang BRI Boyolali, Jawa Tengah menyerahkan bantuan Corporate Social and Responsibility (CSR) untuk periode 2020. Kegiatan bertema Program BRI Peduli - Bersama Melawan Covid-19 ini diadakan bekerja sama dengan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Boyolali.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (29/4/2020), bantuan itu berupa alat pelindung diri (APD), hand sanitizer, masker, penyemprot disinfektan, dan wastafel portable. Bantuan itu diserahkan langsung Pemimpin Kanca BRI Boyolali, M Husein Armansyah, kepada Kepala BPBD, Bambang Sinungharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, sebagai wujud partisipasi BRI dalam meringankan beban masyarakat Boyolali di tengah wabah virus corona, BRI telah melakukan berbagai kegiatan.

Penyerahan bantuan dari BRI Boyolali
Penyerahan bantuan dari BRI Boyolali (Istimewa)

Kegiatan itu antara lain pemberian 5.140 masker kepada pedagang pasar di seluruh Kabupaten Boyolali, melakukan 2.743 restrukturisasi kredit senilai Rp233.871.572.254, serta memberikan bantuan senilai Rp 600.000 kepada 573 diver ojek online selama tiga bulan berturut-turut, yakni April, Mei, Juni.

CSR juga memberikan paket sembako melalui agen Brilink dengan mendukung program pemerintah yaitu social distancing sebanyak 150 paket untuk tahap I dan sebanyak 300 paket pada tahap II.

Selain itu, bantuan juga disalurkan melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) BRI berupa 30 bantuian kado kepada anak yatim senilai Rp250.000 dan 30 bingkisan Lebaran, dan 75 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya