BRI Beri Unisri Sepeda Motor Pengangkut Sampah
Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo (lokanesia.com)

Solopos.com, SOLO — Bank BRI Cabang Solo menyerahkan satu unit sepeda motor roda tiga pengangkut sampah kepada Universitas Slamet Riyadi Unisri Solo, Rabu (20/1/2021). Penyerahan fasilitas kebersihan di kampus dari BRI itu dilakukan di Ruang Sidang Rektorat, lantai II Kampus Unisri Solo.

Penyerahan unit sepeda motor berikut surat-suratnya  dilakukan oleh Pemimpin Cabang BRI Solo Sudirman, FX Suranta didampingi Manajer Pemasaran Fredy Dede Setiawan dan Asisten Manajer Pemasaran, Widi Nugroho. Unit diterima Rektor Unisri, Sutardi didampingi para wakil rektor, ketua yayasan pengelola Unisri, Sularno didampingi sekretaris yayasan, Edi Sasongko.

Baca Juga: 12 Zodiak Punya Sisi Positif Kepribadian Diri!

Dalam kesempatan itu Suranta, berharap bantuan tersebut dapat memperlancar kerja petugas dan mendukung Unisri yang bersih. “Sumbangan satu unit sepeda motor pengangkut sampah ini bisa ikut serta membantu menciptakan lingkungan di Unisri yang bersih, sehat, dan indah. Di samping itu kami juga siap untuk membantu dan menjalin kerja sama dengan Unisri pada bidang yang lain, utamanya yang berkaitan dengan tri darma perguruan tinggi dan layanan perbankan,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor Sutardi mengatakan lingkungan bersih dapat mendukung pembelajaran. “Bantuan sepeda motor ini sangat membantu dan meringankan petugas kebersihan di kampus dalam menciptakan lingkungan yang bersih, sehingga mendukung suasana pembelajaran dan aktivitas kerja yang sehat dan segar,” ujarnya.(*)

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom