SOLOPOS.COM - Mario Balotelli REUTERS/Giampiero Sposito

Solopos.com, BRESCIA — Setelah absen selama empat pekan, Mario Balotelli berpotensi mencatatkan debut bagi Brescia saat bertemu sang tamu Juventus di Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. Eks penyerang Inter Milan itu bisa menjadi masalah bagi Juve yang belum kunjung menemukan pertahanan solid selepas absennya Giorgio Chiellini.

Balotelli merupakan rekrutan anyar Le Rondinelle pada musim panas ini. Namun, striker berusia 29 tahun itu belum bisa tampil di empat laga awal Brescia menyusul sanksi larangan bermain di semua ajang yang diterimanya saat bersama Olympique Marseille musim lalu.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sang pemain pun amat antusias bisa kembali merumput di Seri-A setelah bebas dari hukuman akumulasi kartu yang menjeratnya di Ligue 1. “Tujuan utama saya adalah bermain bagi Timnas Italia di Euro. Namun tujuan utama saya saat ini adalah kembali dalam kondisi fisik terbaik untuk segera memperkuat Brescia,” tutur striker bengal itu seperti dilansir DAZN, Minggu (22/9/2019).

Kondisi kebugaran Balotelli memang belum cukup optimal setelah hanya menjalani dua laga pramusim. Namun, striker yang sudah empat kali menjebol gawang Juve itu tetap menjadi ancaman nyata bagi tim tamu. Apalagi Juve terancam kehilangan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci sekaligus dalam laga pekan kelima tersebut.

Keberadaan Matthijs de Ligt dan Merih Demiral sejauh ini belum memberikan kenyamanan bagi lini belakang Juve. Pekan lalu blunder Demiral menyebabkan Verona mendapatkan hadiah penalti. De Ligt pun tak lebih baik karena masih kerap membuat kesalahan dalam organisasi pertahanan.

Kebobolan enam gol dalam empat laga Seri-A menjadi sinyal rentannya lini belakang La Vecchia Signora. Kondisi ini berbahaya lantaran musim ini Brescia cukup produktif di markas mereka. Total anak asuhan Eugenio Corini itu mencetak enam gol hanya dari dua laga di semua ajang. Meski demikian, Juve tetap diunggulkan setelah melalui lima laga tanpa kekalahan di semua ajang musim ini.

Juve diyakini tampil all out untuk mengambil alih tampuk klasemen sementara dari Inter Milan. Hingga pekan keempat, Juve berada di posisi kedua dengan 10 poin, tertinggal dua poin dari Nerazzurri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya