SOLOPOS.COM - Anne Avantie (Dok/Solopos)

Anne Avantie (Dok/Solopos)

Anne Avantie (Dok/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Enam artis Indonesia akan hadir di Solo dalam satu acara yang digelar oleh Avantie Foundation Production di Diamond Convention Hall Solo, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Selasa (12/11/2013) mendatang.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Keenam artis yang direncanakan bakal hadir dalam acara bertajuk Breakthrough itu yakni Judika Sitohang, Regina Idol, Harvey Maleiholo, Joy Tobing, Lea Simanjuntak dan pemenang fast track Miss World, Vanisa Larissa.
Vanisa yang masuk dalam 11 besar Miss World Beach Fashion, itu akan menyanyikan lagu seriosa andalannya.
Kehadiran Vania dalam event konser rohani katolik (KRK), ini menjadi penampilan pertamanya di Kota Solo setelah menyandang 15 besar Miss World.

“Konser ini adalah konser gebrakan di Kota Solo, karena menampilkan para penyanyi nasional dan internasional dalam satu panggung,” ujar perancang busana, Anne Avantie, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (26/10/2013) petang.

Acara kerohanian itu, kata Avantie, juga akan melibatkan artis lokal seperti Warjinah dan artis lokal lainnya. Avantie mengatakan, tujuan diadakannya konser itu adalah untuk menciptakan suasana Kota Solo yang kondusif dalam kesatuan umat beragama.

Beberapa orang donatur juga telah menyumbangkan sebagian dana untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. Seluruh dana dari para donatur akan disumbangkan untuk pelayanan Kevikepan Surakarta.

“Secara pribadi saya bersyukur dapat kembali menyuguhkan suatu pertunjukan yang berkualitas untuk Kota Solo setelah dua tahun lalu saya menggelar Anne, Cinta & Sahabat di Keraton Kasunanan Surakarta. Saya selalu rindu untuk berbuat sesuatu bagi kota yang ikut ambil peran dalam membesarkan saya ini,” ungkap Avantie di ujung telepon.

Ia berharap dengan adanya KRK tersebut, Avantie bisa tetap dapat menyumbangkan peran bagi kedamaian dan kesatuan umat beragama di Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya