SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video penampakan Pasar Perja di Purwareja Klampok, Banjarnegara, yang mengalami kebakaran, Sabtu (3/6/2023) malam. (Instagram infobanjarnegaraterkini)

Solopos.com, BANJARNEGARA — Pasar Perja di Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah (Jateng), mengalami insiden kebakaran pada Sabtu (3/6/2023) malam. Video kebakaran yang melanda sejumlah ruko di Pasar Perja ini pun tersebar di media sosial (medsos) dan viral.

Salah satu akun Instagram yang menyebarkan video kebakaran di Pasar Perja Klampok, Banjarnegara, adalah akun @banjarnegaraterkini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Malam ini, sabtu (3/6/2023) Pasar Purwareja Klampok – Banjarnegara mengalami Musibah Kebakaran ?,” tulis akun @banjarnegaraterkini sambil mengunggah video dan sejumlah foto terkait kondisi api yang menghanguskan pasar tersebut.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran di Pasar Perja Klampok Banjarnegara itu. Meski demikian, api yang membakar pasar tersebut cukup besar.

Sejumlah sukarelawan dan petugas pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk menaklukan si jago merah. Bahkan, mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Banjarnegara dan Purbalingga turut didatangkan untuk mengatasi kebakaran tersebut.

“Sampai Sabtu malam ini jam 19:30 Pemadam Kebakaran dibantu Relawan dan Masyarakat Sekitar masih terus melakukan upaya Pemadaman, karena api sudah menyebar cukup meluas diareal dalam pasar,” tulis akun @ infobanjarnegaraterkini.

Belum diketahui korban dan kerugian akibat kebakaran di Pasar Perja, Purwareja Klampok, Banjarnegara ini. Meski demikian, peristiwa ini cukup menyita perhatian netizen, terutama yang berasal dari Banjarnegara.

“Semoga saja tidak ada korban,” tulis akun @ekditama_.

“Semoga bisa cepat diatasi,” tulis akun @herusutanto8452018.

“Semoga para korban diwei kesabaran lan keikhlasan Aamiiin,” tulis akun @cah_ganteng_ver.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya