SOLOPOS.COM - Sukarelawan menolong korban kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil di flyover Purwosari, Solo, Jumat (10/6/2022). (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Tabrakan beruntun melibatkan empat unit mobil terjadi di puncak flyover Purwosari, Solo, Jumat (10/6/2022) malam. Akibatnya arus lalu lintas di lokasi itu macet dan padat merayap.

Pantauan langsung Solopos.com di lokasi kejadian, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19.40 WIB. Saat itu, lima mobil berjalan beriringan dari arah timur. Saat mencapai titik puncak jembatan terjadi kecelakaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil yang terlibat kecelakaan itu yakni Nissan Grand Livina berpelat nomor AD 8667 UT, kemudian Isuzu Panther Grand Touring K 1624 DL, dan Toyota Avanza berpelat nomor AD 9458 TU. Selain itu ada Elf AD 7053 BC.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tabrakan beruntun di flyover Purwosari, Solo, itu. Namun, sopir mobil Grand Livina yang bernama Hima, seorang perempuan berusia sekitar 30 tahun warga Kartasura, Sukoharjo, dilarikan ke RS JIH Solo.

Hima mengalami shock karena mobilnya mengalami benturan cukup keras, terlihat dari airbag-nya yang langsung aktif. Informasi itu diperoleh Solopos.com dari kakak Hima, Rahmi, yang langsung datang ke lokasi untuk membantu korban begitu mendapat informasi kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Bus Wisata Karyawan Toko Serabi Solo Kecelakaan di Tol, Sopir Ngantuk?

Sementara itu, arus lalu lintas di lokasi kejadian tersendat dan macet karena satu lajur tidak bisa dilalui. Kendaraan-kendaraan yang terlibat kecelaakaan belum dievakuasi dan banyak pecahan kaca bertebaran.

Petugas Satlantas Polresta Solo langsung turun tangan untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi terjadi kemacetan parah.

Baca Juga: Kecelakaan, Mobil Pajero dan Motor Beat Terbakar di Solo Baru Sukoharjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya