SOLOPOS.COM - Pemain Brazil mencoba melewati hadangan pemain Rusia, dalam laga persahabatan internasional di Stamford Bridge, Selasa (26/3/2013) dinihari WIB.-Soccerway

 

Pemain Brazil mencoba melewati hadangan pemain Rusia, dalam laga persahabatan internasional di Stamford Bridge, Selasa (26/3/2013) dinihari WIB.-Soccerway

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

LONDON-Gol telat Fred di menit terakhir telah menyelamatkan muka Timnas Brazil saat berhadapan dengan Rusia, pada laga ujicoba internasional, di Stamford Bridge, Selasa (26/3/2013) dinihari WIB.

Laga yang digelar di tempat netral itu berkesudahan 1-1.

Rusia memimpin lebih dulu melalui gol Victor Fayzulin di menit ke-73. Sementara Selecao baru bisa menyamakan kedudukan di menit terakhir melalui kaki Fred.

Seperti diwartakan soccerway, dengan hasil itu membuat arsitek Brazil, Luiz Felipe Scolari belum pernah mendapatkan kemenangan, sejak menangani skuad.

Bulan lalu, Brazil sempat mengalami kekalahan atas Inggris 1-2, ditahan imbang 2-2 saat melawan Italia dan terakhir harus meraih hasil 1-1 atas Rusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya