SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, FORTALEZA — Brasil harus membayar mahal kemenangan mereka atas Kolombia di perempatfinal Piala Dunia 2014. A Selecao tak bisa memainkan Neymar lagi karena penyerang mereka itu mengalami cedera tulang belakang.

Neymar tak bisa menuntaskan pertandingan di Estadio Castelao, Fortaleza, Sabtu (5/7/2014) dinihari WIB. Dia terkapar kesakitan setelah punggungnya dihajar lutut Juan Camilo Zuniga dan terpaksa ditarik keluar.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Neymar langsung dilarikan ke rumah sakit setelah insiden tersebut. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tulang belakangnya mengalami keretakan. Pemain Barcelona itu pun tak mungkin pulih sebelum perhelatan Piala Dunia berakhir.

“Cedera itu tidak serius dalam artian tidak membutuhkan operasi. Tapi, dia harus mengistirahatkannya untuk pulih,” jelas dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar yang dikutip detiksport dari Reuters.

“Sayangnya, dia tidak akan bisa bermain,” tambah Lasmar, yang memperkirakan Neymar akan butuh beberapa pekan untuk kembali fit.

Absennya Neymar jelas merupakan pukulan telak untuk Brasil. Neymar sejauh ini merupakan top skorer tim Samba di Piala Dunia 2014 dengan empat gol.

Brasil, yang menang 2-1 atas Kolombia, akan berjuang tanpa Neymar di laga babak semifinal melawan Jerman, Selasa (8/7/2014) mendatang. Mereka juga tak akan diperkuat kapten Thiago Silva yang terkena akumulasi kartu kuning. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya