SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BELO HORIZONTE – Timnas Brasil sukses melaju ke babak final Copa America 2019. Sang tuan rumah lolos berkat kemenangan atas Argentina. Gabriel Jesus dan Roberto Firmino menjadi pahlawan kemenangan Tim Samba.

Melawan Argentina di Estadio Mineirao, Rabu (3/7/2019) pagi WIB, Brasil menang dengan skor 2-0. Jesus dan Firmino masing-masing mencetak satu gol untuk mengunci kemenangan Brasil. Tak hanya itu, kedua pemain tersebut juga bergantian memberikan assist.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pada gol pertama, Firmino memberikan umpan matang kepada Jesus yang berdiri di depan gawang. Striker Manchester City itu pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang. Skema yang sama terjadi pada gol kedua, yang mana kini giliran Jesus yang memberikan umpan kepada Firmino.

Menurut catatan Who Scored, kedua pemain itu sangat efektif di depan gawang. Keduanya mencetak gol hanya dengan satu tembakan on target. Gelandang Brasil, Casemiro, pun melontarkan pujian untuk Jesus dan Firmino.

“Kami tahu laga ini bakal sulit karena pemain-pemain yang mereka miliki. Ini mengenai detil. Kami tahu bahwa itu akan sengit dan ada situasi-situasi yang tak seperti harapan serta aksi buang-buang waktu,” tutur Casemiro seperti dilansir Reuters.

“Kami harus memberi selamat pada para penyerang kami yang menyelesaikan pekerjaan luar biasa. Saat mereka mendapatkan peluang, mereka menceta gol,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya