SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

CAMPANA—Brasil butuh kemenangan atas Paraguay setelah start buruk mereka di Copa America. Maka Mano Menezes enggan membeberkan strategi serta line up demi memberi kejutan pada La Abiroja.

Menurunkan empat pemain bertipe menyerang sekaligus sejak menit pada diri Robinho, Alexandre Pato, Neymar dan Ganso, Tim Samba gagal membongkar pertahanan Venezuela selama 90 menit laga berjalan. Alhasil juara bertahan harus mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jelas ini bukan merupakan awal yang baik bagi Brasil yang jadi favorit di turnamen ini. Apalagi ini adalah ujian pertama Menezes sebagai pelatih baru Brasil yang menggantikan Carlos Dunga pasca Piala Dunia 2010.

Menghadapi Paraguay yang levelnya di atas Venezuela dalam laga kedua, Minggu (10/7) pagi WIB, Brasil tak boleh lagi mengulangi kesalahan sama dan harus melakukan perbaikan.

Maka rumor yang beredar Robinho serta Ramires yang tampil tak maksimal di laga pertama, akan diganti oleh Lucas Rodrigues dan Elano, demi memaksimalkan sisi penyerangan Selecao.

Tapi ketika dikonfirmasi soal itu, Menezes enggan berkomentar banyak. Ia lebih memilih bungkam dan hanya menegaskan jika Brasil sudah siap menghadapi strategi apapun dari Paraguay besok.

“Kami sedang berlatih agar siap menghaadapi laga besok dan kami akan memberitahukan lineup sebelum pertandingan,” sahut Menezes seperti dilansir Yahoosports.

Pada pertandingan pagi tadi, (8/7), Kosta Rika membuka peluang untuk melaju ke babak kedua Copa America 2011. Ini setelah di pertandingan kedua Grup A mereka menundukkan Bolivia dengan skor 2-0.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion 23 Agustus, Jujuy ini, berlangsung keras. Bolivia harus mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain akibat dua kartu merah.

Kartu merah pertama Bolivia didapat oleh bek Ronald Rivero di menit 75. Rivero terusir usai mendapat kartu kuning kedua akibat menghadang bola yang nyaris jadi gol dengan tangannya.

Pemain Bolivia kedua yang diusir adalah Walter Flores, yang langsung mendapat kartu merah di menit 75 akibat melakukan pelanggaran keras kepada Joel Campbell.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya