SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SAO PAULO – Brasil memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Copa America 2019. Hal itu setelah mereka memetik kemenangan besar atas Peru di laga ketiga babak penyisihan Grup A.

Bertanding, Minggu (23/6/2019) dini hari WIB, Brasil menang dengan skor telak 5-0. Lima gol Tim Samba itu masing-masing dilesakkan oleh Casemiro, Roberto Firmino, Dani Alves, dan Willian. Bahkan, Brasil nyaris menang 6-0 andai tendangan penalti Gabriel Jesus tak bisa ditepis lawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Performa ini pun memuaskan pelatih Tite. Pasalnya di partai sebelumnya, Brasil mendapat semoohan dari para suporter setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan Venezuela. Tite bahkan menyebut pertandingan melawan Peru menjadi salah satu pertandingan terbaik Brasil.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini adalah salah satu pertandingan terbaik kami. Kami memiliki rata-rata 600 umpan per pertandingan, tapi gol kami rendah. Hari ini kami meningkatkan efektivitas kami,” terang Tite seperti dikutip dari Soccerway.

“Performa seperti ini harus dilanjutkan. Pada saat jeda saya memberi tahu ke para pemain untuk bersiap dengan semua situasi. Ini adalah karakteristik kita dan tentu saja akan menambah kepercayaan diri.”

“Kami di sini untuk menang dan kami inngin menyajikan sepak bola yang baik,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya