Brakk! Rombongan Brimob Boyolali Terlibat Kecelakaan Karambol di Jl Adisucipto Colomadu
Ilustrasi kecelakaan (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, KARANGANYAR – Rombongan Brimob Boyolali terlibat kecelakaan karambol di ruas Jl Adisucipto, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Senin (14/9/2020). Kecelakaan ini terjadi antara rombongan Brimob yang mengendarai mobil dinas dengan pengendara mobil.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, kecelakaan melibatkan mobil Toyota Agya berpelat B 1867 WOF dengan sejumlah sepeda motor yang dikendarai anggota Brimob. Kecelakaan itu tepatnya terjadi di Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Widya S. Putri, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi, membenarkan kejadian tersebut. Dia menyampaikan kondisi anggota Brimob Boyolali yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka.

Viral Jalur Gowes Gadis Desa, Pesepeda Bisa Foto dengan Wanita Berkemben di Tepi Sungai

Mengendarai Sepeda Motor

Widya menyampaikan saat ini anggota Satlantas Polres Karanganyar masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Betul. Kecelakaan [anggota Brimob] melibatkan mobil Agya. Mobil Agya sama motor-motor. Anggota [Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar] masih di lokasi. Masih di cek ya. Kondisinya [anggota Brimob] luka ringan,” kata Widya saat dihubungi Solopos.com.

Menurut Widya, anggota Brimob Boyolali itu mengendarai sepeda motor dinas. Mereka merupakan anggota Brimob dari Sub Detasemen 3/C Pelopor Gunung Kendil Kabupaten Boyolali yang dalam perjalanan menuju Karanganyar.

“Anggota Brimob naik motor. Itu Brimob Boyolali. Mereka rencana berangkat ke Karanganyar. Kan nanti malam ada kegiatan di Karanganyar kan. Mereka mendukung pengamanan kegiatan di Kabupaten Karanganyar. Kegiatan yang diselenggarakan PSHT,” jelas dia.

Pengakuan Syekh Ali Jaber: Pelaku Hampir Tusuk Bagian Vital

Widya mengaku belum dapat menyampaikan detail kejadian kecelakaan. Dia tidak bisa menyebutkan jumlah personel Brimob dari Kota Susu yang ditugaskan membantu pengamanan di Karanganyar malam ini.

“Kalau berapa personel yang dikirim ke Karanganyar dan berapa yang terlibat kecelakaan, anggota masih berada di lokasi. Nanti akan kami informasikan detail.” (Sri Sumi Handayani)



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom