SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


SENTOLO-Nasib nahas dialami sepasang kekasih, di Jalan Jogja-Wates, Km 20, Desa Sukoreno, Sentolo, Selasa (5/2) siang. Keduanya tewas seketika, saat sepeda motor Honda Vario AB 6758 CL yang dikendarainya bersenggolan dengan truk yang melintas.

Adapun dua korban tewas tersebut adalah Dwi Yulianto,23, warga Ngramang Kedungsari Pengasih serta kekasihnya, Wasi Rasyid Hidayah,22, mahasiswi sebuah perguruan tinggi kesehatan, warga Jogonalan, Tirtorahayu, Galur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu saksi, Irma, 15 mengatakan kedua korban melaju dari arah selatan menuju ke utara. Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di sebuah jembatan sebelum Balaidesa Sukoreno, dari arah yang berlawanan meluncur sebuah bus penumpang Efisiensi dan sebuah truk.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat truk berusaha mendahului bus dengan kecepatan tinggi, bak truk langsung menyenggol kedua pengendara sepeda motor hingga keduanya jatuh.

“Setelah itu terdengar sepeti suara ban meletus. Laki-laki tertelungkup di tengah jalan, terlempar sekitar 20 meter dari jembatan. Tangan kanannya putus. Yang perempuan di tepi jalan, terlentang, kakinya sobek di pangkal paha,” ujar saksi.

Sementara warga sekitar lokasi langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Sentolo. Petugas lalu lintas gabungan Polsek dan Polres Kulonprogo kemudian mendatangi lokasi kejadian. Oleh petugas, kedua korban tewas dibawa ke RSUD Wates.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya