SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bradley Cooper ternyata sering mencurahkan isi hatinya perihal Irina Shayk kepada lawan mainnya di film A Star Is Born, Lady Gaga. Diketahui hubungan Bradley dan Iriana memang sudah memburuk beberapa waktu terakhir.

Bradley dan Gaga diketahui menghabiskan hampir dua tahun bersama untuk syuting dan mempromosikan A Star is Born. Saat Gaga putus dengan tunangannya, Christan Carino dan sekarang Bradley yang hubungannya berakhir dengan Irina setelah empat tahun, keduanya saling memberikan dukungan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bradley berusaha untuk memperjuangankan hubungannya dengan sepenuh hati dan Gaga selalu ada di sana untuk mendengarkan dan memberikan saran apapun yang bisa dia berikan,” kata seorang sumber sebagaimana dikutip Antara dari Hollywoodlife, Minggu.

“Bradley mengenalnya sebagai Stefani [Germanotta] dan mereka membangun persahabatan itu melalui pembuatan film dan mereka telah melakukan banyak pembicaraan karena jujur mereka berdua memiliki hubungan yang sama-sama telah memburuk. Mereka telah mengalami pergulatan yang serupa,” lanjutnya.

Sumber lain juga mengungkapkan Bradley Cooper benar-benar percaya dengan Lady Gaga. Pelantun Bad Romance itu bukanlah penyebab putusnya Bradley dengan Irina. “Dia telah membantunya dengan banyak obrolan karena mereka berdua sedang mengalami jenjang karier yang sama dan juga dengan masalah hubungan yang sama juga,” ungkap sumber tersebut.

Dia menambahkan, “Banyak yang berpikir bahwa ini akan menyebabkan mereka akan menjadi sesuatu [kekasih] tetapi saat ini bukan itu masalahnya. Bradley membutuhkan teman dan Gaga benar-benar mendukungnya. Dia sama sekali bukan alasan dari perpisahan itu.”

Sebelumnya, dalam program Jimmy Kimmel Live, Lady Gaga menegaskan Jackson dan Ally hanyalah karakter fiksi dan tidak ada hubungan romantis antara keduanya di kehidupan nyata.

“Kami seniman, saya kira kami melakukan pekerjaan dengan baik, dan menipu Anda!” ujar Gaga saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya