SOLOPOS.COM - google img

Aktor Brad Pitt digugat cerai istrinya, Angelina Jolie.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor papan atas Hollywood, Brad Pitt, mengaku sangat sedih menyusul keputusan sang istri, Angelina Jolie, menggugat cerai dirinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya sangat sedih dengan hal ini, tapi yang paling penting sekarang adalah kebahagiaan anak-anak kami. Saya mohon dengan hormat meminta pers memberi mereka ruang yang layak selama waktu berat ini,” ujar Brad Pitt kepada People seperti dikutip BBC, Rabu (21/9/2016).

Angelina Jolie, 41, menggugat cerai Brad Pitt, 52, dengan alasan banyak perbedaan yang tidak bisa terselesaikan. Pengacaranya, Robert Offer, mengatakan keputusan ini dilakukan demi kebaikan keluarga.

Jolie kini memperjuangkan hak asuh dari enam anaknya dan meminta hakim agar Pitt diberi hak untuk mengunjungi anak-anak mereka.

Beberapa kabar menyebutkan perceraian ini ditempuh Angelina Jolie lantaran tidak puas dengan cara Brad Pitt mengasuh anak-anaknya. Manager lama Jolie, Geyser Kosinski mengatakan kepada Eonline bahwa Angelina sudah mencurahkan seluruh perhatiannya untuk demi mengurus keluarganya.

“Angelina akan selalu melakukan apa yang terbaik untuk mengurus keluarganya,” katanya.

Menyusul perceraian mereka Madame Tussauds di London memutuskan untuk memisah patung lilin mereka. Di antara patung Pitt dan Jolie diletakkan patung Robert Pattinson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya