SOLOPOS.COM - Brad Pitt (Foto:wordpress.com)

Brad Pitt (Foto:wordpress.com)

Brad Pitt mengatakan hari-harinya sebagai aktor yang mendapat gaji jutaan dolar sudah berakhir. “Ya, itu sudah berakhir,” kata Pitt seraya tertawa saat ditanya apakah masih memungkinkan bagi bintang itu untuk mendapat  US$10 juta (Rp90 miliarper film), demikian seperti yang dilaporkan BBC.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Pitt, nilai kontrak bermain film sudah tidak lagi setinggi dulu. Selama ini Pitt termasuk dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi.

Daftar terbaru Forbes pada 2012 mengungkapkan bahwa bayaran Pitt diperkirakan mencapai US$25 juta atau sekitar Rp225 miliar per tahun, sementara posisi teratas ditempati aktor Tom Cruise dengan pendapatan US$75 juta (sekitar Rp675 miliar).

Sementara itu, Pitt mengatakan Hollywood saat ini berada di “masa yang menarik”. Banyak studio, ujarnya, mengalami penurunan ekonomi sehingga mereka membuat film tent pole.

Film tent pole adalah film dengan budget tinggi yang keuntungannya akan dipakai untuk menopang film lain di studio tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, Brad Pitt membintangi sejumlah film di antaranya adalah Moneyball dan animasi Happy Feet 2. Film baru Pitt bergenre thriller berjudul Killing Them Softly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya