SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Brad Pitt dikabarkan berkencan dengan aktris Charlize Theron. Isu ini menyebutkan keduanya dimulai menjalin kisah cinta seusai Natal.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Pitt dan Theron berkenalan lewat mantan tunangan Theron, Sean Penn.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Mereka sudah saling ketemu hampir sebulan ini. Mereka awalnya berteman biasa, ironisnya dikenalkan oleh Sean, tapi kemudian hubungan keduanya mulai semakin dekat,” ujar sumber seperti dilansir Okezone dari The Sun, Minggu (20/01/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Akhir pekan pekan lalu, keduanya terlihat bersama saat pemutaran film yang berbeda pada Sabtu malam. Brad Pitt pergi menonton If Beale Street Could Talk di sebuah rumah pribadi di Hollywood Hills, yang mana di film itu ia menjadi eksekutif produsernya.

 Charlize Theron saat menghadiri Critics Choice Awards ke-24 di Santa Monica, California, 13 January 2019. (Reuters-Danny Moloshok)

Sementara Theron menjadi tamu istimewa di pemutaran film Roma di Chateau Marmont, LA. Seorang sumber mengatakan bahwa Pitt menemani Theron di sebuah bar. Theron terlihat meminum vodka sementara Pitt hanya minum air putih.

“Keduanya tak bisa lepas satu sama lain, lengan Brad melingkar di pinggang Charlize. Brad mengedip pada Charlize. Brad tampak bahagia, keduanya tampak bahagia,” ungkap seorang sumber lain.

Aktor berusia 55 tahun itu sudah berhenti minum alkohol setelah mengaku jika alkohol jadi masalah utama dalam pernikahannya dengan Angelina. Seperti diketahui, bercerai dengan angelina Jolie setelah dua tahun menjalani biduk rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya