SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kecelakaan (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, KLATEN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Solo-Jogja, tepatnya di celah median di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jonggrangan, Klaten Utara, Klaten, Kamis (30/7/2020) pukul 13.45 WIB.

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan mobil Honda Civic berpelat nomor AD 7066 RB dengan Truk Mitsubishi berpelat nomor AA 1979 BP.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pilkada Sragen 2020: Sukarelawan Sukiman-Iriyanto Berharap Dukungan PKS & Gerindra 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, mobil Honda Civic dikemudikan Andre Agasi Danuaji, 23, warga Musuk, Boyolali. Sedangkan truk Mitsubhisi dikemudikan Agus Pawito, 38, warga Sigaluh, Banjarnegara. Beruntung keduanya tidak terluka saat kecelakaan terjadi.

Kecelakaan lalu lintas bermula saat, mobil Honda Civic melaju dari Solo-Jogja. Sedangkan, truk Mitsubhisi melaju dari Jogja-Solo.

Dukun Cabuli Pasien di Bondowoso, Masukkan Telur ke Kemaluan untuk Obati Sakit Mag 

Saat di lokasi kejadian, truk hendak beerputar balik dari arah Jogja-Solo ke Solo-Jogja. Diduga saat putar balik melalui median jalan di depan SPBU Jonggrangan itu, pengemudi truk tidak begitu memperhatikan situasi arus lalu lintas di Jl. Solo-Jogja.

Dari arah berlawanan ada mobil Honda Civic yang dikemudikan Andre melaju di Jl. Solo-Jogja. Lantaran jarak sudah dekat, tabrakan antara truk dengan Honda Civic tak terhindarkan.

UI Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia Versi Webometrics 2020, UNS ke-10 

"Kerugian material dari tabrakan itu senilai Rp7 juta [bagian depan mobil Honda Civic mengalami kerusakan]. Kami mengimbau ke pengendara jalan agar waspada, hati-hati, dan taati peraturan lalu lintas saat di jalan," kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Iptu Panut Haryono, mewakili Kasatlantas Polres Klaten, AKP Bobby Anugrah Rachman dan Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, kepada Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya