SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Perlintasan kereta api merupakan daerah rawan kecelakaan. Itulah sebabnya setiap perlintasan kereta api dipasangi palang demi melindungi pengendara dari kemungkinan kecelakaan. Meski demikian, masih saja ada sejumlah pengendara yang nekat menerobos palang kereta api dan menyebabkan kecelakaan.

Seperti terekam dalam video viral unggahan pengelola akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Minggu (30/6/2019). Video viral itu memperlihatkan seorang pengendara mobil nekat menerobos palang kereta api yang menutup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibatnya, kecelakaan pun tidak terhindarkan. Mobil tersebut tersambar kereta api dan terseret beberapa meter sebelum berhasil melewati rel. “Hati-hati dan sabar ketika lewat di perlintasan kereta api,” tulis @iks_infokaresidenansolo sebagai keterangan video viral.

Video viral tersebut menuai beragam komentar netizen. Mereka sangat heran melihat si pengendara sepeda motor dalam video viral tersebut yang terlihat santai menjadi saksi kecelakaan. “Mas-mas yang naik motor santai banget ya depannya tabrakan,” komentar @donnyjordan14.

“Masnya tidak ada rasa ingin kaget apa mas,” komentar @candrasari_.

“Aku salut sama masnya yang naik sepeda motor itu. Pura-pura tidak tahu apa-apa,” imbuh @adimaskevin24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya