SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Google/ bpsksolo.com)

Ilustrasi (Google/ bpsksolo.com)

Solo (Solopos.com)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo segera menyiapkan kantor operasional dan personel Sekretariat Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak tujuh orang dari lingkungan Pemkot bakal ditunjuk sebagai personel yang membantu pelaksanaan tugas pokok sembilan anggota BPSK tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal itu merupakan salah satu poin yang dibahas dalam audiensi BPSK Kota Solo dengan Walikota Solo, Joko Widodo bersama jajaran Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat yang diadakan di Loji Gandrung, Jumat (20/5/2011).

“Salah satu poin dalam audiensi tadi (kemarin-red) adalah Walikota akan mendisposisikan kepada Disperindag untuk segera menyiapkan kantor operasional dan tujuh personel untuk Sekretariat BPSK Solo yang terdiri atas satu personel untuk menjabat sebagai kepala sekretariat, dua staf tata usaha (TU), dua staf untuk pelayanan pengaduan dan dua staf panitera,” ujar Wakil Ketua BPSK Kota Solo, Bambang Ary Wibowo ketika ditemui wartawan seusai audiensi, Jumat.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya