SOLOPOS.COM - DONOR DARAH--Pegawai dan masyarakat umum menyumbangkan darah dalam aksi donor darah yang digelar BPR Tasikmadu, Karanganyar di kantor setempat, Kamis (28/6/2012). (Andi Sumarsono/JIBI/SOLOPOS)

DONOR DARAH--Pegawai dan masyarakat umum menyumbangkan darah dalam aksi donor darah yang digelar BPR Tasikmadu, Karanganyar di kantor setempat, Kamis (28/6/2012). (Andi Sumarsono/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR--Bank Prekreditan Rakyat (BPR) Tasikmadu menggelar donor darah di kantor setempat, Jl Tentara Pelajar, Mbejen, Karanganyar, Kamis (28/6/2012).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ketua panitia acara, Bian Purnomo, saat ditemui Solopos.com mengatakan acara yang digelar dalam rangka HUT ke-6 BPR Tasikmadu ini diikuti 50 peserta dari pegawai bank maupun masyarakat umum.

Ia menuturkan kegiatan sosial ini bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan. Sementara  hasil aksi donor darah tersebut disalurkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya