SOLOPOS.COM - Undian Doorprize (SOLOPOS/Tri Rahayu)

Undian Doorprize (SOLOPOS/Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com)–Manajemen Bank Perkreditan Rakyat Badan Kredit Kecamatan (BPR BKK) Karangmalang mengundi 22,6 juta kupon undian berhadiah utama mobil, sepeda motor, sepeda gunung dan puluhan barang elektronik di Gedung KNPI Sragen, Sabtu (18/6/2011).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Undian berhadiah yang dihadiri ribuan orang ini nasabah dan undangan tersebut dibuka langsung Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman.

Selain mengundi hadiah sebagai wujud pelayanan bagi masyarakat, manajemen BPR BKK Karangmalang juga memberikan beasiswa kepada 60 anak SD, SMP dan SMA/SMK di Kabupaten Sragen.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun. Kami bertujuan untuk memberikan berbagai pelayanan jasa perbankan kepada masyarakat, terutama bagi usaha kecil dan menengah,” tutur Direktur Pemasaran BPR BKK Karangmalang, Sragen, H Raji SE MM saat dijumpai wartawan Sabtu, di sela-sela undian berhadiah.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya