SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Seiring peresmian nama baru, PD BPR Bank Solo juga meluncurkan produk Dana Talangan Haji, yang akan dikucurkan mulai Juli mendatang. Direktur Utama PD BPR bank Solo Agung Riawan Jum’at (24/6) mengatakan, alasan meluncurkan produk kredit Dana Talangan Haji, karena melihat potensi pasarnya yang cukup menjanjikan.

Menurut Agung, daftar tunggu untuk mendapatkan kursi haji, sudah sampai tahun 2017 mendatang. Lebih Lanjut Agung menjelaskan, Bank Solo nantinya akan memberikan dana talangan sebesar Rp 20 juta dari total biaya yang diperlukan untuk haji, dengan bunga 1,1 persen per bulan. Sementara itu, untuk awal penyaluran produk Dana Talangan Haji ini, pihaknya menyediakan dana sekitar Rp 2 miliar. Namun demikian, pihaknya tidak memasang target hingga tahun 2012 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut dikatakannya, produk ini tidak hanya menyasar kalangan pegawai saja, namun masyarakat Solo. Agung menambahkan, nantinya yang dapat mengakses kredit talangan, hanya yang ber-KTP Solo saja. [SPFM/Dvs]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya