SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA–Selama 18 tahun hadir melayani masyarakat Jogja, kinerja Bank Perkreditan Rakyat Artha Sumber Arum terus meningkat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pertumbuhan tersebut terlihat dari meningkatnya aset BPR yang kantornya berlokasi di Jalan Laksda Adi Sutjipto Km 6,5 ini. Hingga semester pertama 2012, aset BPR Artha Sumber Arum sudah mencapai Rp22,9 miliar, meningkat dibanding semester yang sama pada 2011 lalu yang hanya mencapai Rp17,7 miliar.

Direktur Utama BPR Artha Sumber Arum, Purohatu mengungkapkan, dengan angka tersebut, pada semester pertama 2012 yakni dari Januari hingga Juni ini, BPR Artha Sumber Arum mengalami pertumbuhan sekitar 30%.

“Semester pertama ini semua mengalami pertumbuhan dan mencapai target, baik dari sisi aset, dana pihak ketiga hingga kredit,” ujarnya saat ditemui, Selasa (17/7).

Ia menambahkan, untuk dana pihak ketiga di semester pertama 2012 ini, pihaknya, mampu mengumpulkan Rp17,55 miliar atau naik dari semester yang sama 2011 yang tercatat Rp13,66 miliar. Sedangkan dari sisi kredit, hingga semester pertama 2012 ini, BPR Artha mampu menyalurkan kredit hingga Rp18.992 miliar atau naik dari 2011 yang mencapai Rp14.08 miliar.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya