SOLOPOS.COM - Komisaris BPR Artha Sari Sentosa, Sih Yuanti (tiga dari kiri), menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Pengurus Takmir Masjid Al-Hijrah Griya Solopos, Sholahuddin (dua dari kanan) di Griya Solopos, Jumat (16/6/2017). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

BPR Artha Sari Sentosa membagikan sembako untuk masyarakat tak mampu.

Solopos.com, SOLO — BPR Artha Sari Sentosa membagikan 400 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di Sukoharjo dan Wonogiri. Dari total bantuan yang diberikan, 50 paket sembako di antaranya disalurkan melalui Masjid Al-Hijrah Griya Solopos.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Komisaris BPR Artha Sari Sentosa Sukoharjo, Sih Yuanti, mengatakan bantuan sembako tersebut merupakan 2,5% dari dividen bank setempat. Total bantuan yang disalurkan nilainya mencapai sekitar Rp40 juta.

“Bantuan ini sengaja kami salurkan saat Ramadan. Harapannya ini menjadi syiar amal baik agar masyarakat juga bisa merasakan manfaat dari keberadaan BPR Artha Sari Sentosa Sukoharjo. Sebab, sasaran kami merupakan kaum dhuafa,” katanya saat berkunjung ke Griya Solopos, Jumat (16/6/2017).

Direktur Utama BPR Artha Sari Sentosa, Erni Indrayani, mengatakan bantuan juga disalurkan untuk janda. Lebih detail dia menjelaskan satu paket sembako masing-masing berisi beras, gula, minyak goreng, teh, sirup, dan roti. Selain Masjid Al-Hijrah Griya Solopos, bantuan juga disalurkan melalui kantor pusat dan cabang  BPR Artha Sari Sentosa, serta di tiga kantor kas.

Pengurus Takmir Masjid Al-Hijrah Griya Solopos, Sholahuddin, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan BPR Artha Sari Sentosa yang menyalurkan paket sembako kepada takmir masjid setempat.

“Bantuan ini akan kami salurkan kepada yang berhak dalam waktu dekat ini. Kami juga berharap BPR lainnya juga bisa mengikuti langkah positif dari  BPR Artha Sari Sentosa ini,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya